CNH Industrial Boyong Inovasi Terbaru

CNH Industrial Boyong Inovasi Terbaru

CNH Industrial, melalui mereknya yang prestisius, New Holland and Case IH, menyediakan produk dengan performa terbaik dalam teknologi pertanian. Portofolionya meliputi traktor beserta implemennya, mesin pemanen tebu, combine harvester(pemanen terpadu), dan baler (mesin penggulung). New Holland and Case IH memberikan penawaran produk bersama suku cadang dan servis serta layanan finansial yang beragam dari spesialis pertanian. Jejaring distributornya selalu menjamin dukungan total dan saran ahli dari musim ke musim. Saksikan dan Coba Operasikan SIMA ASEAN 2016 adalah wahana yang tepat untuk mengenalkan keunggulan produk New Holland dan Case IH.

Dalam pameran mesin pertanian ini CNH Industrial akan memamerkan dua me rek ternama tersebut di stan dalam ruangan dan luar ruangan. Stan dalam ruangan diperuntukkan bagi mesinmesin baru New Holland. Di antara produk-produk tersebut, perusahaan ini juga akan memajang traktor pemim pin pasar, semua jenis balers, mitra terbaik untuk pengumpul tebu yang terus naik permintaannya. “Kami juga akan memberikan penghormatan terhadap warisan Ford, yakni traktor Ford 5000 yang memainkan peran penting dalam pertanian Thailand. Di stan luar ruangan akan kami pajang Case IH seri A8000 mesin pemanen tebu. Kami dengan bangga mengundang pengunjung untuk mengoperasikan traktor di pameran luar ruangan,” ungkap Mark Brinn, Managing Director of CNH Industrial for South East Asia and Japan.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan edukasi tentang keuntungan-keuntungan teknologi yang dipamerkan. “Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kami akan pamerkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan pe tani masa kini di Asia Tenggara,” tegas Mark Brinn. SIMA ASEAN Thailand 2016 akan menjadi panggung yang akan meningkatkan potensi industri pertanian Thailand melalui pemaparan teknologi dan inovasi baru. Hal ini juga pada akhirnya ikut mendongkrak standar industri pertanian ASEAN ke standar internasional. Mari saksikan pameran mesin pertanian ini di IMPACT Exhibition and Convention Center and IMPACT Lakeside, Bangkok, Thailand, hall 5-6, pada 8-10 September 2016. Kunjungi situs www.sima-asean.com sekarang untuk pendaftaran pengunjung.