Arsenal sedang Mendapatkan Ancaman Serius

Tim Liga Inggris Mana ya yang kira kira menang – Dalam menyimak sebuah pertandingan bola, khususnya di ajang Liga Inggris. Tentunya setiap tim yang bersaing memiliki kapasitas yang cuku menjanjikan dan bisa memberikan banyak kejutan pada sebuah pertandingan, bahkan hal ini juga bisa dilakukan tim papan bawah.

Setiap tim yang ada di kasta Tertinggi Liga Inggris, setidaknya telah melewati rintangan yang sangat ketat, mulai dari agenda yang sangat padat, persaingan yang sangat ketat dan juga tingkat kompetisi yang beratmosfer tinggi. Berkenaan dengan ini, tentunya hanya tim yang berbekal pengalaman tinggilah yang mampu berada di papan atas.

Kecenderungan tersbut sendiri dirasakan begitu sangat menyulitkan bagi tim yang telat panas ataupun yang mengalami masalah dengan kedalaman pemain. kondisi ini juga dialami oleh kubu Arsenal yang kini belum sanggup menembus papan atas, mengingat persaingan di papan engah sendiri sudah menyulitkan.

Keadaan inilah yang membuat kompetisi liga Inggris menjadi sangat menarik dan menjadi sorotan karena potensi untuk bisa tampil lebih baik secara konsisten sangat sulit dilakukan. Tentu saja pencapaian dari Liverpool menjadi salah satu yang bisa mencatatkan rekor baru jika terus bertahan hingga akhir musim.

Efektivitas Serangan Arsenal Bermasalah

Kegagalan yang selalu diraih pada 3 laga terakhir karena selalu bermain dengan hasil imbang, setidaknya menjadi salah satu bukti kuat jika Arsenal tengah alami masalah serius di sektor depan. Hal ii sendiri terbukti dengan kesulitannya Arsenal dalam menetak gol ke gawang lawan dan situasi ini juga berdampak pada hasil minus.

Keadaan tersbut sendiri didasari dengan absennya Aubameyang digaris depan, dimana hal ini membuat Arsenal harus melakukan opsi dengan memasukkan Martinelli di garis depan. Meski berbuah manis karena Martinelli sempat memberikan kontribusi, namun hal tersbut daras belum cukup untuk membangkitkan performa.

Arsenal yang menjadi finalis di ajang Liga Europa musim lalu, kini benar – benar mendapatkan ancaman serius jika tidak sanggup memperbaiki performanya. Pasalnya jika ampai mengalami kesulitan memetik kemenangan, bisa dipastikan Arsenal akan kesulitan untuk bisa menempati zona kompetisi Eropa.

Meskipun demikian, Arsenal masih bisa dikatakan berada ada performa yang tidak buruk untuk saat ini, mengingat dari 5 laga terakhirnya belum terkalahkan. Jika hal ini terus dijaga dan mampu menunjukkan permainan yang lebih agresif, tidak menutup kemungkinan jika Arsenal bisa atasi problematiknya dengan cepat.

Peluang Yang Bisa didapat Arsenal Saat Hadapi Burnley

Di pekan ini Arsenal harus menunjukkan sebuah bukti perubahannya dengan sangat baik, pasalnya Arsenal sendiri harus menjalani laga tandangnya dengan menghadapi Burnley. Tentunya dengan lawan yang tidak terlalu berbahaya, Arsenal secara di atas kertas bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik.

Meski begitu, tantangan terbesarnya adalah dengan faktor non teknis, dimana Burnley pastinya akan bermain all out karena tidak ingin kehilangan poin di kandangnya sendiri. Keadaan inilah yang bisa membuat atmosfer di andang Burnley akan menyulitkan para punggawa Arsenal dalam mengembangkan permainnya dan bahkan bisa mendesak Arsenal bertahan.

Terlepas dari itu semua, kubu Arsenal memiliki bekal yang ternyata sangat baik untuk laga nanti, hal ini dikarenakan Arsenal bisa memainkan pemain depannya kembali yang sebelumnya terkena larangan bermain. Dengan hadirnya Aubameyang kembali, tentu sisi ketajaman akan bertambah kuat dan Arsenal tentu bisa mengupayakan hasil yang lebih baik dari pada laga sebelumnya.