AgroPro Net Unggulan Para Petani

Ya, shading­net adalah net pertanian untuk melindungi tanaman dari hama dan intensitas cahaya matahari yang tinggi. Selain itu juga digunakan untuk pembuatan shading house­dan greenhouse. AgroPro Net adalah net pelindung tanaman dari sinar matahari berlebih dan dari gangguan hama.

Cocok untuk sektor perkebunan, pertanian, tanaman hias, dan bunga. AgroPro Net sangat ramah lingkungan karena terbuat dari bahan Prime­Grade Polyethylene (PE). Prime Grade PE ini merupakan bijih plastik polyethylene baru yang belum didaur ulang, memiliki kekuatan (tensile­strength) dan fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan polyethylene hasil daur ulang.

Inilah yang membuat AgroPro Net dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Lebih Kuat dan Antihama Tidak hanya itu. Proses pembuatan benang monofilamennya dicampur anti-UV sehingga anti-UV AgroPro Net bertahan lebih lama daripada net yang hanya dicelupkan ke dalam cairan anti-UV. AgroPro Net juga mengandung antioksidan dan antiserangga.

Keunggulan lainnya ialah sistem rajut yang digunakan dalam pembuatan net. Net AgroPro dirajut dengan menggunakan mesin bertek nologi Jerman. PT Gani Arta Dwitung gal memproduksi net tipe rajut ber bagai jenis ukuran mesh 678/inch dan intensitas cahaya mulai dari 1093%. Metode perajut an ini membuat AgroPro Net lebih kuat dan lebih tahan lama, serta memiliki ukuran mesh yang tetap sekalipun net mengalami gesekan.

Jadi, AgroPro senantiasa berfung si antihama dan antiserangga. AgroPro Net sa ngat cocok digunakan para pelaku bisnis pertanian. Selain ramah lingkungan dan mengurangi pemanfaatan pestisida, ketahanan AgroPro Net sangat co cok digunakan untuk jangka waktu yang panjang. AgroPro Net juga menawarkan screen wall­bagi pemelihara tanaman hias atau pun yang ingin menanam komoditas pertanian tetapi tidak memiliki lahan luas.

Screen­ wall­AgroPro mudah dipasang hanya dengan memaku atau menempelkannya pada tembok. Screen wall­dapat dibuat secara custom tergantung pada kebutuhan pemakai.